5.16.2010

DO NOT CALL ME 'KAKA', please..

Malem minggu sepi bgt dah di rumah. Yaudah, saya posting saja. Actually, I didnt realize this 'small' things till my friend told me what.

Oh my, everytime-everysecond di sekolah kenapa saya di panggil KAKA??? Oy kenapa oy!! Pdhl kan saya dan KALIAN semua sudah 1 angkatan. Udahan dong manggil 'kaka' nya. Gue uda bkn kaka kelas lg. Gue uda jd bagian angkatan 2011 kan? Iya kan? Ga enak tau di dengernya. 1 kelas manggilny 'kaka'. Kedengerannya gimanaaaaaa gitu!

Awalnya, gue mikir yasudah lah suka2 mereka mau manggil gue apa. Wlwpn gue uda prnh blg..
"jangan panggil gue kaka dong"

Eh tp malah pd blg..
"ga sopan kedengerannya"

SIAPA YG BLG GA SOPAN, HAH?? gue nya aja yg dpggil nyantai. Yaudah tuh bulan demi bulan brlalu. Gue uda ga prnh ambil pusing dgn panggilan gue atau apalah itu. Smpe akhrny kemaren tmn gue yg notaben nya uda pd lulus tuh ye blg..

"lo masih dipanggil KAKA?! TUA LO! hahaha" xygmtgjagn!

Sejak itu, gue lgsg blg ke temen2 gue mulai skrg JANGAN PANGGIL GUE KAKA LAGI! ah, tp gmn. Mereka blg gpp. Uda kebiasan. Ribet jg dah tuh ngubahnya.

Pas mau ke kelas, ketemu lg sm temen yg lain. Langsung lah gue smpaikan maksud dan tujuan gue itu. Komentar mereka malah..
"trusnya mau dipanggil apa? Nischem (gubrak deh), apa pura2 aja ka. Klo ada yg nanya blg nama aslinya 'kanisa' jd 'ka ka' gt deh pggilnya (apaa coba, maksa bgt)." haha.

Bru aja itu diomongin uda ada 2 orang yg manggil gue kenceng2 dr atas.
"KAKAnyaaa! Bayar 2000!!"

Masya allah***
Kaka lg kaka lg. Eh mulai skrg jgn panggil gue kaka dong..

"trus mau dipanggil apa? Anni aja anni! Ya ya ka?"

"hah? Jgn anni dong, kira2 aja lo ah!"

"lah..mending mana 'anni' apa 'ka'?"

Eeeer..whateverlah! Mau anni, mau kaka, mau nyai yg ptg mah berteman. Sudah ikhlas lah saya. Hahaha :(

5 komentar:

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

panggil nyai mau?
apa 'sayang'? huahahaha

FEBRINE RAHMALIA mengatakan...

ani aja ka hahaha

nischem mengatakan...

@lily : ah sayang sayang nanti ada yg marah. awawaw

@febrine : anni anni!! Awas lu ye botol! Hahaha -,-

FEBRINE RAHMALIA mengatakan...

huaaaaaaaaaah jangan dongs

Katondio Bayumitra Wedya mengatakan...

oke deh
panggil Nisa aja, hehe...