5.18.2010

Ok, I'm fine...

Judul posting kali ini mungkin cukup untuk mmbuat gue lbh tenang. Ga tau knp dr pagi mood bersekolah saya drop bgt. Kl bkn krn ulgn matematika ga bakal masuk kali gue. Dan trnyata bener kan ujung2ny hr ini mood gue bener2 rusak berantakan. Tau sndiri lah yg rasanya kesel tp ga bs diungkapin itu kya apa. Gue terus tahan supaya sabar, tp apa daya lah. Akhirnya meledak juga di akhir jam sekolah.

1.
Gue tau temen2 gue lg pd sibuk mau ulgn math. Krn ga mau ganggu pue cuma mau pinjem jwbn soal yg pernah dksh guruny bbrpa wktu lalu. Pas mau minjem, 3 org temen yg gue tanyain itu blg ga punya. Trnyata pas temen gue yg lain tanya, eh ada! Kesel bgt gue. Tp gue tau kok bkn mksd mrka ga mau ngasih. Mgkn gue-nya aja yg dtg di saat ga tepat.

2.
Disuruh buat naskah drama gt kan. Gue udah semaleman ngerjain sampe jam 1 malem. Uda seneng2 gue akhirnya tugas gue beres jg. Pagi-pagi nya gue kasihin ke temen gue. Pas ada jam kosong dicoba di buka di laptop. Ga taunya mereka blg ini salah. Alur ceritanya ga gini lah ga gitu lah. Jadi intinya mah hrs dirFbak aja yg uda gue bikin. Jujur gue kecewa aja. Tp yasudahlah. Ga lama tmn sklmpok gue nyamperin dan bilang 'ujung2ny di make over jg ka punya lo semua. Jd gue deh yg bikin'. Astaghfirullah..kl gt buat apa gue cape2 bikin semaleman. Kl ujung2ny pnya gue jg ga dipake. Yg ada malah disalahin. Gue tahan lg amarah gue. Abis mau gmna..

3.
Jam terakhir pas org2 pd dsuruh latihan drama, gue malah msh hrs buat naskahnya. Gue blg aja knp ga download di internet soalny ga keburu. Malah di jawab 'ga kreatif tau. Ini jg uda selesai tggal gabung2in doang'. Pdhl jelas2 blm selesai. Krn yg punya gue hrs dirombak semua. Gue pun ga byk omong, cuma berlalu krn ga mau cari masalah.

4.
Di bangku blkg 2 orang temen gue lg main bingo. Dan yg gue liat adlh mrka pke krts bku tulis gue. Gue tegur knp ga ijin dlu kl mau pake krts org. Eh tp dia malah blg salah sendiri naro buku smbrangan. Yaudah tp kan tetep aja ga blh. Mau buku siapapun itu. Jgn kya maling dong ambil bku org. Di jawab lg sama dia, mana gue tau ini buku lo! Ga ada namany kan kan?! Nada bicara dia mulai kenceng, pdhl gue awalny cm becanda. Gue blg aja yaudah sih gue jg cma becanda. Gue tetep smbl senyum. Tp dia blg jangan sampe dong cuma gara-gara hal sepele doang gue jd brntem sm lo ka! Demi Allah yah ga sedikit pun niatan gue ngajak brntem. Dia pun berlalu, smbl marah2 jg sm tmn gue yg lain yang sblmny uda ada mslh jg sm dia. Pintu dibanting kenceng bgt**

2 komentar:

FEBRINE RAHMALIA mengatakan...

berjuang kakakku !!

diza mengatakan...

sumpah temen2 lo jahat banget!
sabar niiss

mereka cuma sirik sama lo!
pasti tuh siriknya!