5.03.2010

Bandung & Kuliah

Gue bosen bgt dgn rutinitas sehari2. Weekend kmrn gue jln2 ke Bandung brg keluarga. Pulang kampung, men! Cuma 2 hari memang..tp asik bgt! Secara gue uda 1,5 tahun tak brkunjung kesana. Oh my.. Tak byk yg berubah. Cm skrg jd byk outlet bru, sm makananny makin yahud! Aplagi warung mkan pggir jalannya. Beuh, ajib bgt dah ah. Ga ada tuh yg namanya udara panas, sumpek, kejenuhan, ah pokoknya teu aya lah nu kitu kitu :)

Gue jd membayangkan..
Asa pengen euy sekolah di Bandung. Tp gue sangat sangat menyadari kl gue itu bodoh..loh? Apa hubungannya? Satu, kalo mau sekolah di Bandung gue akan mengincar ITB atau UNPAD. Kalo masuk ITB, jelas otak gue ga bkal konek sm teknik, mesin, dsb. Kl ambil FSRD, gue bego bgt menggambar. Ah, kumaha atuh?!

Gue mulai bingung sm masa depan gue sndri. Dulu pgn bgt jd dokter forensik, tp skrg pgn bgt ambil HI. Tp HI itu IPS!! Membayangkan utk apa gue bljr fisika, kimia, biologi ampe ngejelimet slm 3 taun kl ujung2ny IPS jg. Untuk apa gue hrs ambil IPC tanpa basic IPS sm skali. Gue hrs bimbel matpel selain IPA jg. Aaaaarghh!!

Intinya sih skrg gue brbh haluan pgn kuliah di Bandung. Haha..sudah bosan saya di Jakarta, gerah sx. Yakakak, betapa indahny membayangkan kalo gue lulus SMA nanti, jd anak kuliah dan jd mojang Bandung. Wkwkw, yaaah doakan saja! Amin

5 komentar:

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

aku pengen pindah ke bandung nis. sumpalah, ga sabar nunggu kuliah.

kalo itb, coba sbm aja nis, bisnins manajemen hoho, xdrpd teknik ngejelimet.

nischem mengatakan...

jah,hayulah kita nge-gahoooolllzzz di bandung. hahaha

eci mengatakan...

gue jugaaa mau di banduung, doakan saya ya, akhir mei pmpb terpusat! uhuhu :')))

nischem mengatakan...

aminnn, doakan saya juga tahun depan cuy!

diza mengatakan...

yaudah IPDN aja
hahaha