1.10.2014

Bersyukur

Akhir-akhir ini hidup mengajarkan byk hal. Gue baru sadar kalau hidup gue terlalu enak. Terlalu byk keinginan dan alhamdulillah hampir sebagian besar terpenuhi. Bahkan gue heran apa gue ini terlalu sombong dan tidak bersyukur dgn apa yg gue punya? Kadang gak semua yg gue mau terpenuhi. Bukan tdk terpenuhi hanya ditunda. Allah menundanya sebentar tapi nanti pasti dipenuhi. Justru itu yg bikin gue selalu merasa terpuruk ketika sesuatu yg gue mau akhirnya bnr2 gak bisa terpenuhi. Ketika sesuatu gak sejalan sm yg gue mau. Gue ditegur. Allah menegur gue. Gue merasa ditampar karena tdk pernah bersyukur. Seharusnya gue bisa lbh menerima apa yg gue punya, mensyukuri karena di luar sana byk yg berkekurangan. Terima kasih menegurku hari ini Ya Allah. Masih aku tunggu teguranMu yg lain. Tidak akan aku hindarin. Bukan menantangMu, tp aku butuh itu utk lbh menghargai kehidupan. Sekian malam ini. Good night, fellas!

Tidak ada komentar: