5.29.2010

Spooky's wednesday

Singkat saja kawan.
Hari kamis kemaren, gue ulangan fisika. Persiapan ulangannya aja uda heboh dr 2 miggu lalu. Haha. Intinya mah sbnrny bkn ttg ulgn fisikanya.

Jd di malam hr di hr Rabu tgl 27 Mei 2010 saya belajar fisika. (ciee belajar). Dgn persiapan sematang-matangnya, saya pun tidur dulu sepulang sekolah. Bangun bangun bkn lgsg belajar malah nonton realigi. Haha, trus belajarnya? Yah abis itu. Sktr jam 10an lgsg buka buku. Tumben2an kl bljr fisika biasany gue lgsg tepar, tp hr ìtu enggak! Alhasil gue pun begadang smpe jam 2 pagi.

Gue bljr di kamar nyokap. Krn bokap gue lbh suka begadang nntn tv di luar. Sktr stgh 2an nyokap gue bangun dan nyuruh gue tidur. Tp brhubung msh blm beresin buku dan pkerjaan lainnya, gue pun bablas smpe jam 2. Pergilah gue menuju wc krn pgn pipis. Berhubung wc di rmh gue pk connecting door dr luar ke kamar. Setiap org yg masuk hrs ngunci pintu dr luar ataupun pintu dr dlm.

Pas gue ngunci pintu dr luar itu -klek-
Tiba-tiba dr smpg gue ada yg ngomong :

"SSSTTT SSSTT, HEH HEH!!"

Astaghfirullahaladzim..gue lgsg ngibrit ke kamar dlm keadaan pintu luar terkunci. gue pikir positif, mgkn aja ada org dr luar yg kebetulan brg2 mau ke wc trus kaget krn gue kunci pntuny dr dlm trus ngomong 'heh heh'. Tp logikanya, kl emang bnr ada org yg mau ke wc pasti pintu yg trkunci itu digedor doong. Tp ini ga adaaa!!! Gue SHOCKK! trus yg td suara siapa dong? Gue panik, lgsg buru2 buka pintu luar krn takut ada yg pgn ke wc pas tgh mlm nanti. Yg lbh parahny lg gue masuk wc dlm keadaan lampu mati! Aaaaah, gue ga jd pipis lgsg kabur, tiduuur!! Serem gila! Masalahny itu suara JELAS bgt di kuping kanan gue, dan YAKIN kl itu bkn mimpi..hii -,-

Tidak ada komentar: